Monday 3 July 2017

Hopper Trading System Minecraft


Hoppers dapat menghadap ke bawah atau ke samping. Gerbong dapat digunakan sebagai wadah, sebagai bahan kerajinan, dan sebagai komponen batu merah. Gerobak memiliki tabung output di bagian bawahnya yang dapat menghadap ke bawah atau ke samping dan memberi umpan balik visual ke arah mana. Hopper akan menampilkan item ke jika ada wadah Untuk menempatkan hopper, gunakan kontrol Place Block sambil mengarahkan ke permukaan dimana outputnya harus menghadap hopper tidak akan secara otomatis mengarahkan dirinya ke titik pada wadah Untuk menempatkan hopper sehingga Menghadapi wadah atau blok lain yang memiliki interaksi Use Item, menyelinap saat menempatkan gerbong Gerbong yang ditempatkan sambil membidik bagian bawah blok akan kembali berorientasi untuk menghadap ke bawah, bukan Hoppers yang tidak akan mengubah arah mereka setelah ditempatkan dan tidak terpasang. Ke wadah yang mereka hadapi kontainer bisa dilepas dan hopper akan terus berhadapan dengan arah yang sama. Hoppers tidak bisa digerakkan oleh piston. Konsol Komputer dan Konsol Meski tidak tampil sebagai blok yang solid, Blok terlampir seperti tuas rel tripwire dan debu redstone dapat ditempatkan di atas gerbong tapi tidak di sisi mereka. Antarmuka Edit. Hopper GUI menampilkan lima slot sangkut lima persediaan di bagian atas dan inventaris pemain di bawah. Gerbong dapat menjadi Digunakan sebagai wadah dan memiliki 5 slot ruang persediaan. Untuk membuka hopper GUI, gunakan kontrol Use Item Place Block Untuk memindahkan item antara persediaan hopper dan persediaan hopper atau hotbar sementara widget hopper terbuka, seret atau geser-klik. Item Untuk keluar dari GUI hopper, gunakan kontrol Esc. By default, GUI dari hopper diberi label Item Hopper Label GUI hopper s dapat diubah dengan memberi nama hopper di anvil sebelum meletakkannya, atau dengan menggunakan perintah blockdata Misalnya, untuk memberi label hopper pada 0,64,0 Alice s Hopper, gunakan blockdata 0 64 0.A hopper dapat dikunci atau dibuka kemudian dengan menyetel tag pembuka hopper dengan perintah blockdata Jika tag pembuka hopper tidak Kosong, hopper tidak bisa diakses kecuali oleh pemain hol Ding item dengan nama yang sama dengan teks Lock tag s Misalnya, untuk mengunci hopper pada 0,64,0 sehingga hanya pemain yang memegang item bernama Alice s Key yang bisa mengakses hopper, gunakan blockdata 0 64 0.Crafting ingredient Edit. Sebuah hopper dapat digunakan untuk membuat minecart dengan komponen hopper. Redstone Edit. Sebuah hopper dapat digunakan untuk menyedot item yang ada di atasnya, atau untuk mentransfer item ke atau dari kontainer lainnya. Hoppers adalah mekanisme redstone dan dapat diaktifkan oleh Komponen daya aktif yang berdekatan misalnya, sebuah obor batu merah kecuali bahwa obor batu merah tidak akan mengaktifkan gerbong yang dilekatkan padanya, sebuah blok redstone sebuah sensor siang hari. Sebuah blok bertenaga berdekatan misalnya, sebuah blok buram dengan batu nisan yang aktif Obor di bawahnya. Sebuah komparator redstone bertenaga surya atau pengulang redstone yang menghadap ke hopper. Adjacent powered redstone dust dikonfigurasi untuk menunjuk pada hopper atau di atasnya atau tanpa arah hopper tidak diaktifkan oleh debu redstone bertenaga berdekatan yang dikonfigurasi untuk menunjukkannya darinya Perilaku hopper adalah kebalikan dari sebagian besar komponen redstone, karena ia melakukan tindakan saat tidak diaktifkan dan berhenti melakukan tindakan saat diaktifkan. Jadi, hopper yang tidak diaktifkan digambarkan sebagai diaktifkan dan hopper yang diaktifkan digambarkan sebagai dinonaktifkan. Gumpalan yang dapat diaktifkan dapat melakukannya. Tiga hal sekaligus. Item benda bebas barang terapung di dunia menjadi persediaannya dari tempat di atas it. pull satu item ke inventarisnya dari wadah di atas it. push satu item dari inventarisnya sendiri ke dalam wadahnya. Sedang dihadapi. Entitas pengguna bisa tersedot jika berada di dalam ruang blok di atas gerbong, sehingga bisa tersedot bahkan jika duduk di blok parsial di atas gerbong misalnya, di atas lempengan atau bahkan jika berada di dalam blok penuh. Di atas gerbong karena mereka naik melalui blok padat atau karena mereka dipanggil ke sana Entitas barang tidak akan tersedot jika mereka lebih dari satu blok di atas gerbong misalnya, barang di atas batu di atas sebuah hopp Er tidak akan tersedot di Hoppers memeriksa item item di atas mereka setiap pertandingan kutu dan bisa menyedot mereka bahkan sebelum item entitas dihancurkan oleh lahar di atas gerbong, atau sebelum mereka dijemput oleh pemain Hoppers dengan wadah di atas mereka tanur dada lainnya Gerbong, dll tidak mengisap barang di atas mereka dan bahkan tidak memeriksanya, mengurangi jumlah pembaruan yang dibutuhkan oleh gerbong. Hoppers menarik sebelum mereka mendorong Jika item ditempatkan di dada atas, dada tengah tidak akan menerima barang apapun Sampai gerbong bawah terisi, karena gerbong bawah menarik barang dari gerbong tengah sebelum gerbong tengah bisa mendorong barang ke dada. Hoppers memiliki waktu pendinginan transfer Setelah menarik atau mendorong barang, gerbong akan menunggu 4 kutu batu merah 8 kutu permainan , Atau 0 4 detik kecuali lag sebelum menarik atau mendorong lagi tingkat transfer 2 5 item per detik. Item tertinggal dan dorongan diproses dalam tick permainan yang sama, namun menarik diproses sebelum mendorong melihat sc Hematik, barang Item yang tepat dapat disedot kapan saja, tanpa mempengaruhi waktu pendinginan transfer item, dan dapat disedot masuk sebagai tumpukan keseluruhan daripada satu item sekaligus. Gerobak selalu mencoba menarik atau menyedot barang ke bagian paling kiri. Slot yang tersedia entah karena slotnya kosong atau karena berisi tumpukan barang yang tidak lengkap, dan mendorong barang dari slot paling kiri sebelum mendorong dari slot paling kanan, ia tidak akan mulai mendorong barang dari slot keduanya sebelum yang pertama kosong, Dari slot ketiga sebelum dua yang pertama kosong, dll kecuali kontainer yang mendorongnya hanya bisa menerima item dari slot hopper paling kanan karena wadahnya penuh kecuali tumpukan yang tidak lengkap yang sesuai dengan item paling tidak hopper hopper tidak mengisap atau Tarik item, meskipun diaktifkan, jika tidak memiliki slot yang tersedia untuk menerima barang yang tersedia, tidak ada slot kosong dan tidak ada tumpukan barang yang tidak lengkap yang sesuai dengan item yang tersedia. Demikian pula, hopper mendorong item int O slot kiri atas dari wadah yang ada sebelum slot kanan bawah, dan akan berhenti mendorong barang jika tidak ada slot yang tersedia untuk mendorong barang-barang. Beberapa kontainer berinteraksi dengan gerbong dengan cara yang spesifik. Petugas Dropper Shulker Box Dispenser, kotak drop, dan kotak shulker Berinteraksi dengan gerbong biasanya Beacon Sebuah hopper hanya bisa mendorong berlian zamrud ingot emas dan ingot besi ke dalam suar Meskipun antarmuka beacon biasanya hanya memungkinkan satu item untuk ditempatkan di beacon, hopper dapat mendorong keseluruhan tumpukan barang ke dalam beacon s Slot persediaan Item-item ini juga dapat dilepas oleh gerbong di bawah beacon Pembuatan Bir Stand Seorang gerbong di atas tempat pembuatan bir hanya akan mengisi slot bahan atas dan hanya akan mendorong ramuan ramuan ke dalam slot itu. Sebuah hopper ke sisi tempat pembuatan bir hanya akan mendorong Botol air dan ramuan ke dalam tiga slot bawah dan jika ada bahan di celah atas, hanya jika barang itu bisa diseduh dengan bahan itu, atau bubuk bubuk api. Ke dalam slot bahan bakar Sebuah hopper di bawah tempat pembuatan bir hanya akan menarik dari tiga slot bawah, apakah pembuatan bir selesai atau tidak membiarkan hopper tersebut dinonaktifkan agar ramuan selesai dibuat. Dada Terperangkap dada dada besar dan peti besar yang terperangkap diperlakukan sebagai satu Unit hopper yang ditempatkan di dada besar akan mengisi seluruh dada, dan sebuah hopper di bawah dada besar akan mengosongkan seluruh dada. Peti yang dilipat yang diakses oleh pemain akan menonaktifkan gerbong yang berdekatan yang merupakan perilaku normal bagi gerbong di sebelah yang aktif. Sumber daya Tungku Gerbong di atas tungku hanya akan mengisi slot bahan tapi akan mendorong barang apapun, bahkan barang yang tidak bisa dilumuri di tungku. Gerbong ke sisi tungku hanya akan mengisi slot bahan bakar dan hanya akan mendorong barang ke dalam. Slot yang bisa digunakan sebagai bahan bakar di tungku. Gerbong di bawah tungku hanya akan menarik dari slot keluaran tungku kecuali juga akan mengeluarkan ember kosong dari slot bahan bakar tungku yang tertinggal dari kami. Ember lava sebagai bahan bakar Sebuah hopper yang mengeluarkan barang dari tungku tidak akan menghasilkan poin pengalaman Hopper Urutan tiga atau lebih gerbong, masing-masing mendorong barang ke item berikutnya, dikenal sebagai pipa hopper Pipa hopper horisontal hanya mentransfer barang pada tingkat yang diharapkan Dari 2 5 item per detik, namun perilaku pipa hopper vertikal bisa sulit dipahami karena gerbong keduanya menarik dan mendorong barang di antara keduanya. Jika pipa hopper vertikal menarik barang dari wadah, ia hanya akan mentransfer barang pada 2 5 item per detik. Karena tingkat transfer dibatasi oleh item menarik hopper pertama dari wadah, tapi jika setumpuk item ada di pipa vertikal karena benda tumpukan item disedot, atau ditempatkan di sana oleh pemain barang akan ditransfer dua kali lebih cepat. Karena hopper dengan item stack mendorong item turun sementara hopper di bawahnya juga menarik item turun Karena pull dan push terjadi pada tick game yang sama, sebuah pembanding redstone yang mengukur ful Kegagalan gerbong dalam pipa gerbong biasanya hanya akan tetap bertenaga karena arus barang terus mengalir tanpa berkedip dan mati untuk setiap barang, namun gerbong tertentu dalam pipa hopper vertikal mungkin tidak akan pernah menyalakan komparatornya bahkan dengan arus terus menerus. Item karena barang-barang mereka ditarik keluar dari mereka satu permainan kutu setelah item didorong ke mereka, yang doesn t menghasilkan sebuah negara cukup lama untuk komparator untuk mengukur komparator membutuhkan masukan setidaknya 1 5 Redstone kutu panjang untuk menghasilkan output Minecart dengan Dada Minecart with Hopper Hoppers akan mengisi minecarts dengan peti atau gerbong jika ada bagian dari minecart yang ada di tempat hopper menunjuk pada Hoppers juga dapat mengambil barang dari minecarts di atas mereka rel dapat ditempatkan tepat di atas gerbong gerbong tidak akan membongkar Minecart yang ada di rel detektor di atas gerbong, karena rel detektor akan menonaktifkan hopper yang merupakan perilaku normal bagi gerbong di sebelah sumber daya aktif Ender Chest Ho. Ppers tidak dapat menghapus item dari atau menempatkan item ke dalam peti akhir Mereka tidak berinteraksi dengan mereka dengan cara apapun. Gerbong yang cacat tidak menarik item dari item entitas di atas atau mendorongnya keluar, namun mungkin menerima item dari droppers dan gerbong lainnya, dan mungkin Jika barangnya dilepas oleh hopper lain di bawahnya Untuk menghentikan pengiriman barang ke dalam pipa hopper horisontal, hanya satu hopper yang perlu dinonaktifkan, namun untuk menghentikan pengiriman barang ke dalam pipa hopper vertikal, perlu untuk menonaktifkan dua gerbong berturut-turut karena jika Hopper tunggal dinonaktifkan, hopper di atasnya masih bisa mendorong barang ke dalamnya dan hopper di bawahnya masih bisa menarik barang darinya. Hopper memiliki nama ID dari hopper minecraft dan selanjutnya ditentukan oleh data blok dan entitas bloknya. Juga memiliki status blok yang diharapkan bisa menggantikan fungsionalitas data blok di versi masa depan. Penyortir penyortir bebas, tata letak untuk satu sel. Jika dasi ganda output terisi, desain di atas akan memecah sel yang berdekatan karena Sinyal dari hopper melebihi 2 Desain alternatif ini menghindari bahwa hopper bagian atas di sini akan berisi 41 item yang disortir dalam satu slot, dan empat slot lainnya memiliki satu dari setiap item yang memiliki tumpukan 64 dan tidak akan pernah melalui penyortir Item sewenang-wenang yang dinamai di landasan dapat digunakan untuk tujuan ini Edit. Ada dua komponen ke penyortir item pada saluran barang dan komponen penyortiran. Berikut adalah analogi untuk memperjelas saluran item ini seperti sungai, dan komponen pemilahan dapat Dibayangkan sebagai jaring yang hanya menangkap barang-barang tertentu Sungai berakhir di tempat sampah peti jenazah. Saluran barang hanyalah jalur yang dilewati barang-barang melalui rantai geng horisontal, atau saluran air Hoppers di bawah rantai hopper atau air. Saluran bertindak sebagai jaring dan akan mengekstrak item. Komponen pemilahan terdiri dari gerbong Agar deposisi dan ekstraksi dapat dilepas secara mandiri, dua gerbong harus digunakan satu di atas yang lain, dan bagian atas o Ne menunjuk ke samping Gerbong atas harus dihubungkan ke komparator, yang akan memberi daya pada gerbong bawah yang mengeluarkan barang dari gerbong teratas. Item yang dapat dimasak dapat dilipat secara otomatis saat Anda kembali. Hal yang ingin Anda bakar dilipat masuk ke dalam. Dada bagian atas, Bahan Bakar ke bagian bawah Produk mengumpulkan di gerbong bawah atau kemudian diarahkan ke hopper lain atau peti lain. Perhatikan bahwa hopper dapat dimasukkan ke dalam bahan bakar tidak hanya dari samping tetapi juga dari depan atau belakang. Sambungkan 4 Gerbong dalam lingkaran membuat seseorang tidak menunjukkan apa-apa, menunjukkan yang kedua pada saat berjongkok, menghancurkan yang pertama dan menggunakan yang kedua sebagai awal lingkaran Anda karena ini merupakan titik pertama yang mengarahkan arah yang benar. Taruh barang yang tidak menumpuk Kapak kayu misalnya ke salah satu gerbong Lampirkan komparator ke salah satu gerbong Ini akan memberi sinyal setiap kali barang melewati hopper itu Jika Anda ingin mengaktifkan lebih sering membuat jam 2 hopper Jika Anda ingin membuat Itu activa Te kurang sering, tempatkan lebih banyak gerbong. Sudut Rendah Edit. Connect dua gerbong membiarkan mereka memanggil mereka gerbong A dan B dengan keluarannya saling berhadapan Mengukur keluaran mereka dengan pembanding komparator A dan B Sambungkan keluaran komparator ke repeater pengulang A dan B, tambahkan Repeater tegak lurus untuk membuat kunci penguncian A dan B Sambungkan keluaran pengulang A ke gerbong B dan kunci B dan keluaran pengulang B ke gerbong A dan kunci A. Untuk memulai jam, masukkan barang ke dalam salah satu gerbong Kecepatan Jam akan tergantung pada jumlah item yang beredar di sistem, dengan durasi terpanjang 128 detik jika ada 5 tumpukan 64 item. Kadang kita membutuhkan tempat penyimpanan yang lebih besar daripada hanya satu peti besar. Yang kita butuhkan adalah satu keluaran tunggal. Wadah yang akan otomatis terisi dengan isi wadah besar lainnya sebaiknya disembunyikan di balik dinding atau langit-langit. Kami menyebut sistem seperti silo atau mass storage. Bentuk dasar Edit. Ini adalah bentuk dasar silo dengan 4 besar. Peti 216 slot ditambah 5 gerbong 25 slot, total 270 slot I dan O menunjukkan kontainer input dan output masing-masing. Ini adalah bentuk dasar silo dengan 3 peti besar. Luasnya 3 blok, 5 blok tinggi, dan dapat disesuaikan Masukan sebenarnya dari Sistemnya adalah hopper di bawah saya sehingga Anda bisa memasukkan barang ke dalamnya dari samping tidak hanya dari atas. Gerbong bawahnya jelas bisa diganti dengan hopper yang menghadap ke arah mana pun, memberi makan ke hopper lain. Jika Anda ingin menggunakan peti untuk keluaran Kontainer, mungkin disarankan untuk menggunakan peti yang terperangkap daripada yang normal Cara pengisian ulang item ini akan ditangguhkan saat Anda mengakses peti sehingga Anda dapat mengembalikan barang jika Anda mengambil lebih banyak barang daripada yang Anda butuhkan. Bentuk yang direproduksi Edit. Kekuatan yang sebenarnya Berasal dari extendability Berikut adalah beberapa contoh bentuk extended Semua ini masih bisa dipileable. Item bergerak. Hopper adalah blok yang digunakan untuk mengumpulkan barang dari lingkungan, atau untuk memindahkan barang antar kontainer. Werengnya dibuat dari besi. Da dada. Klik kanan pada hopper untuk melihat inventarisnya, ada lima slot tempat item dapat ditempatkan. Item yang jatuh ke hopper juga akan memasukkan inventarisnya, jika ada tempat untuk mereka. Akhir yang sempit dari hopper akan dilampirkan. Ke blok yang Anda klik untuk menempatkannya Jika item itu adalah wadah peti, tungku, dispenser, penetes, tempat pembuatan bir atau hopper lain, maka hopper akan meneruskan barang dan seterusnya ke dalam wadah itu. IP Untuk memasang hopper ke wadah lain, Tahan SHIFT sambil mengklik. Telur ayam ini akan berakhir di dada. Hoppers juga akan menyedot barang dari wadah yang berada tepat di atasnya. Hal ini mempermudah pengoperasian barang-barang seperti tungku dan tempat pembuatan bir. Penyiapan ini memungkinkan peleburan mudah. Dan memasak di tungku tanpa pengawasan. Ada satu kekurangan untuk menggunakan gerbong untuk mengosongkan tungku Anda sehingga Anda tidak dapat merasakannya. Pipa ledeng dapat dihubungkan bersamaan untuk membentuk jaringan pipa yang mengangkut barang secara efisien. Mengontrolnya E flow. Applying arus redstone ke hopper akan menghentikannya untuk mentransfer barang. Propil dan Dispenser. Propan dan dispenser adalah blok yang terlihat serupa yang dapat memanipulasi barang Keduanya dapat menampung sembilan tumpukan barang, dan melepaskannya satu per satu saat mereka Menerima sinyal redstone. Petisi mengeluarkan barang dengan lembut, atau memasukkannya ke dalam wadah yang berdekatan seperti peti atau gerbong Jika ada barang yang jatuh di lantai, maka pemain akan menjatuhkannya, dan akan hilang setelah 5 menit..Droppers dapat ditumpuk untuk membuat item elevator Berikut adalah tutorial. Dispenser kami juga mengeluarkan item saat dipicu, namun untuk banyak jenis item yang tidak mereka lepaskan saja, mereka mengoperasikannya seolah-olah pemain telah melakukan klik kanan. Panah petir , Telur, bola salju, ramuan percikan, kembang api dll akan dipecat daripada jatuh. Batu api dan baja akan membakar TNT yang mudah terbakar akan ditempatkan dan dinyalakan, dan bonemeal akan diaplikasikan pada tanaman. Sebuah dispenser berisi seember wat Er atau lahar akan menempatkan air atau atau lahar di depannya saat dipicu dan jika dipicu lagi maka akan menyedot air atau lava kembali. Dispenser akan menempatkan minecarts di atas rel atau atau kapal di atas air, siapkan pemain untuk masuk. Jika tidak ada rel atau air di tempat yang tepat, maka akan menurunkan barang tersebut daripada menempatkannya.

No comments:

Post a Comment